Kegiatan

RSUD Ulin menjadi salah satu SKPD yang dipilih oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI untuk mewakili Kalsel sebagai penyelenggara kinerja pelayanan publik

Rabu, tanggal 03-10-2018

RSUD Ulin menjadi salah satu SKPD yang dipilih oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI untuk mewakili Kalsel sebagai penyelenggara kinerja pelayanan publik. Analis Pelayanan Pandji Saputra dan Muhammad Surya Darmawan Staf Pengadministrasian Umum perwakilan tim dari KemenPAN-RB dalam kegiatan Penilaian tersebut.
    

Menurut Pandji, penilaian dan evaluasi yang dilakukan antara lain terkait kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik serta konsultasi, pengaduan dan inovasi.
    

Sementara itu, dipenghujung acara, Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dr Hj Suciati menyampaikan, pihaknya akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Walaupun terkadang ada beberapa kendala seperti miskomunikasi antara pihak rumah sakit dan pasien.
    

Tim Kemenpan-RB juga menelusuri beberapa ruangan, yang ada di lingkungan RSUD Ulin didampingi oleh Wadir SDM Diklat dan Hukum Sulaiman, Wadir Medik dan Keperawatan Mohamad Isa dan Siti Nuriyani selaku Wadir Umum dan Keuangan RSUD Ulin Banjarmasin.

Hubungi Kami

Telpon: 0511 3252180
Email: humasrsudulinbanjarmasin@gmail.com
Facebook: RSUD Ulin

Jl. A.Yani Km 2,5
Banjarmasin,
Kalimantan Selatan,
Indonesia

Download file

Jadwal Poliklinik

  • Senin-kamis:08.00-14.30
  • jumat:08.00-11.30
  • Sabtu :08.00-13.30
  • minggu:Tutup