humasrsudulinbanjarmasin@gmail.com
0511-3257463 / 0511-3257472
Inovasi RSUD ULIN Banjarmasin
Inovasi RSUD ULIN

"SI PARAS"

Kamis, tanggal 22-06-2023

INOVASI Si PARAS (Sistem Pelayanan Apik, Ramah, Aman, dan Salam/Senyum) Kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit kepada Pasien merupakan salah satu indikator yang menentukan kepuasan Pasien terhadap apa yang diberikan oleh Rumah Sakit. Jika kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit kepada Pasien baik, maka akan membuat Pasien beranggapan Rumah Sakit telah profesional dalam memberikan pelayanannya. Begitu pula sebaliknya jika Pasien beranggapan kualitas pelayanan yang diberikan kepada Pasien buruk, maka Pasien akan beranggapan kalau Rumah Sakit kurang profesional dalam memberikan layanan kepada Pasien. Dengan Inovasi (Si PARAS) dapat memberikan nilai lebih dan kepuasan kepada Pasien melalui penyampaian Pelayanan jasa yang berkualitas dan dapat bersaing. Pelayanan Apik, Ramah, Aman, Dan Senyum/Salam Merupakan Salah Satu Upaya Untuk Mempercepat Pelayanan Prima Terhadap Pasien. Kami menerapkan Pelayanan Apik, Ramah, Aman, Dan Senyum/Salam di ruangan Mawar 5 Kelas 1 yang di bagi dua ruangan yaitu Mawar 5A dan Mawar 5 B yang mempunyai kamar total kamar 26 dengan jumlah tenaga keperawatan 28 Orang.

RSUD ULIN Banjarmasin